Clutch Bordir Tali - Aksesoris Busana Muslim

 Clutch Bordir Tali - Aksesoris Busana Muslim - Terdapat berbagai macam hand bag atau tas genggam, baik itu tentang motifnya, desainnya, atau pun warna yang di aplikasikan kedalam tas genggam tersebut. Demi memenuhi keutuhan konsumen, tentu saja sang produsen harus bisa-bisa pintar dalam melihat pangsa pasar, di mana produk sebisa mungkin bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta kepuasan terhadap produk yang akan di milikinya, seperti kualitas dan desain yang modern. Sama seperti penjelasan pada Clutch Bordir - Aksesoris Busana Muslim, hanya saja pada Clutch Bordir Tali ini memiliki tali berbeda dengan Clutch Bordir yang tidak memiliki tali. Hal ini merupakan salah satu penyesuaan peminat dan permintaan dari berbagai konsumen. Sehingga kami dapat terus melayani dan meningkatkan kepuasan konsumen atau pelanggan baik itu dalam hal produk maupun jasa. Tak heran berbagai macam produk yang kami sediakan ada untuk memenuhi kebutuhan Anda ( Tas bordir, Mukena, Aksesoris Bordir, Baju Kok, Gamis Pria ), termasuk Clutch Bordir Tali ini.

Informasi Clutch Bordir Tali dan Beberapa Gambar Clutch Bordir Tali

Clutch Bordir Tali - Merupakan hand bag atau tas genggam yang memiliki tali untuk Anda yang senang dengan tas genggam bertali. Beberapa orang menggenakan tas genggam bertali ini di manfaat kan untuk dapat di gantung, ataupun membawa berapa barang bersamaan dengan tas genggam tersebut, sehingga memudahkan dalam menjalani aktifitas. Lebih lengkapnya lihat photo berikut dan penjelasannya;


 
Gambar di atas Clucth Bordir Tali pelengkang busana muslim Anda dalam menemani aktifitas keseharian Anda, baik acara formal dan non formal. Sesuaikan dengan busana yang Anda miliki sehingga menjadikan Anda tampil menarik dan percaya diri dengan tampilan yang selaras. Tersedia dengan berbagai macam warna yang dapat di sesuaikan dengan warna yang Anda inginkan. Berikut adalah informasi lanjut mengenai Clutch Bordir Tali ;
Clutch Bordir Tali
  • Nama Produk : Clutch Bordir Tali
  • Bahan Produk : Kain Abutai
  • Ukuran Produk : Panjang 35cm, Lebar 23cm, serta Tebal 2cm
  • Harga Produk : Rp.85.000,- / pcs
  • Infromasi Lanjut : Untuk pembelian grosir silahkan bisa hubungi Cs kami di Pin BB CS1 D2B8C72C CS2 D16FBF69 CS3 5E3786C8 WhatsApp 0852 2345 5670. Konfirmasikan produk yang Anda minati serta infromasi lainnya yang ingin Anda tanyakan.
Jangan lupakan produk-produk terbaru lainnya yang sayang jika Anda lewati, lebih lengkap tentang produk, coba lihat atau cek Katalog kami di menu yang telah kami sediakan pada menu site ini. Terdapat banyak macam dan jenis dari Tas Bordir terbaru Tahun 2017 ini yang semakin cantik dan modern. Banyak produk terbaru kami yang telah mendapatkan respon yang sangat baik dari berbagai pelanggan kami, coba cek Testimoni kami untuk melihat transaksi terbaru kami awal Tahun 2017 ini termasuk Transaksi jual beli produk terbaru tas bordir.

Atikel Terkait:
Demikian itu beberapa ulasan mengenai infromasi produk Clutch Bordir Tali yang bisa saya sampaikan. Harapan saya, semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan informasi yang sedanga Anda Cari. Terimakasih telah berkunjung di site kami Busana Muslim Modern, akhir kata mohon maaf jika ada salah kata atau penulisan pada uraian infromasi di atas. Sampai Jumpa Kembali di Iformasi menarik lainnya.