Grosir Mukena Murah Terpercaya - Tanah Abang - Tasikmalaya 2016

Grosir Mukena Murah Terpercaya - Tanah Abang - Tasikmalaya - 2016. - Jika Anda masih mencari busana muslim yang murah tetapi memiliki kualitas yang baik, anda bisa lihat Testimoni Pelanggan yang kami telah sediakan. Kami sudah melayani permintaan dari baerbagai kota, daerah dan Luar negri. Toko kami Ressy busana muslim menyediakan produk busana lainnya juga, misalnya saja Tas Bordir, Baju Koko, Gamis Arab, Serta Aksesoris Bordiran. Begitu banyak nya produk kami yang di hasilkan dari berbagai permintaan pelanggan yang selalu setia melakukan pembelian grosiran serta eceran terhadap perusahan busana muslim kami. Hal tersebut memicu kami terus berinovasi untuk memberikan kualitas produk yang modern dan berkualitas, serta beberapa harga yang terjangkau untuk pelanggan menengah sampai tinggi. Seperti yang telah kami informasikan, produk busana muslim kami telah beredah ke seluruh Indonesia dan juga luar negri. Salah satunya pusat pembelanjaan yang sudah tak asing lagi di Ibu Kota Jakarta yaitu Pasar Tanah Abang dan juga berbagai pusat pembelanjaan lainnya. Dalam kategori mukena ini, kami menyediakan berbagai macam mukena dari yang bermotif, polos, mukena untuk mahar dari harga yang paling murah hingga ke harga yang paling mahal.

Berikut ini beberapa mukena yang paling murah, harga tergantung pembelian, dari mulai grosir dan eceran. Tentunya Gosir lebih murah daripada harga eceran.




Pada gambar di atas adalah salah satu contoh mukena best seller yang sudah banyak di buru oleh reseller baik itu pelanggan grosiran dan eceran. Produk best seller kami ini telah terjual ribuan mukena ke berbagai daerah kota di seluruh Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan kami sebagai produsen dan penyalur produk yang dapat bermanfaat serta menambah banyak nya pelanggan sehingga tercipta kekerabatan sampai kekeluargaan dalam menjalin silaturahim. Berikut ini adalah informasi detail Mukena Abutai pada gambar di atas :

 Mukena Abutai
  • Nama Produk : Muken Abutai
  • Bahan Produk : Kain Abutai Super
  • Harga Produk :  Rp.40.000,- / Pcs
  • Ukuran Produk : Panjang Atasan 115cm Lebar Atasan 155cm, Panjang Bawahan 110cm Lebar Bawahan 66cm.
  • Warna Produk : Tersedia dengan berbagai warna dan berbagai motif, informasi lengkap bisa Anda dapatkan dengan menghubungi Cs kami di Pin BB CS1 D2B8C72C CS2 D16FBF69 CS3 5E3786C8 WhatsApp 0852 2345 5670.
  •  Informasi : Selain dari informasi tersebut, saya informasikan terdapat 3 jenis mukena abutai yang tersedia, yaitu ; Mukena Abutai Kombinasi, Mukena Abutai Batik, serta Mukena Abutai Batik Kombinasi
Mukena ini menjadi beberapa pilihan dari mukena murah lainnya. Silahkan simak informasi produk nya berikut ini :
Selain mukena abutai murah tersebut, masih banyak lagi mukena-mukena murah yang memiliki kualitas bagus serta harga yang terjangkau. Misalnya saja beberapa informasi mukena seperti Mukena Katun Monochrom, Mukena Geyot Warna, serta Mukena Motif Renda Pinggul.  




Pada gambar di atas adalah mukena yang dapat menjadi pilihan Anda dengan harga yang bersaing dengan mukena abutai di atas sebelumnya. Di urutan pertama ada mukena monochrom, urutan kedua ada mukena geyot warna, dan urutan terakhir ada mukena renda pinggul. Informasi detail produknya berikut ini ;
  • Nama Produk :  Mukena Monochrom
  • Bahan Produk : Kain Katun Monochrom
  • Harga Produk : Rp.95.000,- /Pcs
  • Warna Produk : Tersedia dengan berbagai warna.
  • Nama Produk : Mukena Geyot Warna 
  • Bahan Produk : Kain Samsung atau Semi Sutra Super
  • Harga Produk : Rp.95.000,- /Pcs
  • Warna Produk :  - (Hubungi Cs)
  • Nama Produk : Mukena Motif Renda Pinggul
  • Bahan Produk : Kain Samsung atau Sutra Semi Super
  • Harga Produk : Rp.185.000,- /Pcs
  • Warna Produk :  - (Hubungi Cs)
Jika anda berminat silahkan hubungi CS kami yang telah disediakan, anda bisa langsung memesan antau menanyakan beberapa pertanyaan untuk informasi yang ingin diketahui atau informasi yang belum kami sampaikan. Jika anda ingin melihat koleksi produk kami bisa anda dapatkan di katalog kami atau beberapa informasi media berikut ini; ressybusanamuslim.com/, bukalapak.com/ressybusana, tokopedia.com/ressybusana, Twitter: @BusanaRessy, Facebook: Ressy rbm, FansPage: Ressybusanamuslim.com.

Demikian uraian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai beberapa mukena murah yang dapat menjadi andalan Anda dalam belanja grosir. Tersedia produk Busana Muslim Modern lainnya, jadi jangan sampai lupa untuk cek katalog kami. Kerena terdapat banyak produk terbaru dari kami seperti Tas Bordir, Baju Koko, yang sedang populer di brand produk kami selain dari mukena. Akhir kata, semoga informasi yang di berikan bermanfaat dan memenuhi kebutuhan informasi yang Anda perlukan. Terimakasih telah berkunjung. Sampai jumpa dan salam sejahtera untuk kita semua.