Clutch Bordir - Aksesoris Busana Muslim

Clutch Bordir - Aksesoris Busana Muslim - Bagi kaum wanita tas merupan salah satu menu wajib pelengkap dalam menunjang penampilan. Begitu pun untuk pelengkap busana muslim dengan clutch bag yang satu ini, sangat cocok untuk Anda dalam menemani aktifitas formal dan non formal. Selain dari pelengkap atau penyempurna penampilan, aksesoris busana ini memang sangat di perlukan untuk menyimpan keperluan pemakainya. Seperti manfaatnya yang memang di gunakan untuk menyimpan keperluan Anda untuk bepergian ke luar rumah. Hand Bag / Clutch Bag adalah tas genggam yang biasa digunakan wanita umumnya dipakai saat akan pergi ke pesta atau acara formal lainnya. Clutch Bordir ini bedanya dengan tas genggam lainnya adalah pada motif bordiran yang jarang ada pada tas genggam lainnya. Clutch Bordir sangat cocok Anda gunakan untuk acara formal seperti pesta pernikahan, acara wisuda, pengajian, dll.

Informasi Clutch Bordir dan Gambar produk Clutch Bordir

Clutch Bordir - Merupakan salah satu produk kami dari bagian Tas Bordir yang menghadirkan motif bordiran untuk sebuah tas tangan atau hand bag. Dengan motif serta perpaduan dari warna yang di hasilkan, memberikan ke indahan dan kualitas modern yang cocok di kenakan pada acara-acara formal. Misalnya saja clutch bordir ini sangat cocok di kenakan dengan kebaya yang memiliki motif renda.


Gambar di atas adalah beberapa Clutch Bordir, tersedia dengan berbagai macam motif  dan warna yang di sediakan untuk Anda. Selain itu juga kami juga menyediakan pelayan atau jasa untuk Anda yang ingin memeiliki produk kami dengan motif yang di kehendaki. Misalnya saja Anda ingin motif sendiri ataupun Anda bisa membuat motif bersama kelompok dinas, kelompok teman, serta keluarga Anda. Anda hanya perlu mengkonfirmasikan terlebih dahulu ke pada Cs kami. Untuk informasi produk Clutch Bordir, akan saya informasikan berikut ini;


Clutch Bordir
  • Nama Produk : Clutch Bordir
  • Bahan Produk : Kain Abutai
  • Ukuran Produk : Panjang 35, Lebar 23, serta Tebal 2cm
  • Harga Produk :  Rp.85.000,-/pcs
  • Warna Produk : Tersedia berbagai macam warna dari produk.
  • Informasi Lamjut : Terdapat juga Clutch Bordir Tali jika Anda mengigninkan produk Clutch Bordir yang bertali. Selain itu untuk informasi lanjut misalnya seperti harga grosir dan informasi lainnya, Anda bisa menghubungi Cs kami yang telah kami lampirkan di Menu Pelayanan Transaksi.
Sempurnakan penampilan berbusana Anda dengan Clutch Bordir ini ataupun Aksesoris Busana Muslim Modern lainnya yang tersedia di katalog kami. Terdapat berbagai macam produk yang dapat Anda kenakan untuk di sesuaikan dengan acara atau busana yang Anda miliki di rumah. Jangan takut untuk bertanya untuk mendapat kan informasi lengkap tentang kami dan produk kami. Anda dapat menayakan juga dapat melihat informasi lainnya mengenai perkembangan atau informasi busana muslim modern yang telah di sediakan di menu site ini.
Demikian Informasi tentang Clutch Bordir - Aksesoris Busana Muslim, semoga informasi yang diberikan bermanfaat. Jika anda berminat silahkan hubungi CS kami yang sudah kami sediakan sebelumnya. Untuk melakukan transaksi silahkan kunjungi Pelayanan Transaksi. Jika ingin melihat bukti transasi penjualan produk tentang kami silahkan kunjungi Testimoni Pelanggan yang sudah kami sediakan atau anda bisa minta testimoni terbaru kami kepada CS kami. Akhir kata saya ucap kan terimakasih banyak telah berkunjung dan melihat produk dan membaca infromasi yang telah kami sediakan.