Baju Muslim Modern Brokat

Baju Muslim Modern Brokat - Brokat adalah jenis bahan yang kaya akan dekoratif menyerupai tenun ketika proses pembuatannya. Brokat terbuat dari hasil bordiran berbahan emas, sutra dan perak. Biasanya brokat ini dijadikan pelapis bahan utama pada busana muslim. Saat ini busana muslim yang berbahan brokat sangat populer. Karena bahan brokat ini memberikan kesan elegan dan mewah. Lihat pada gambar disamping, terlihat elegan, mewah, cantik, dan modis. Brokat menggunakan bahan yang halus namun memiliki pola yang rumit. Busana muslim gamis adalah satu kesatuan yang menutupi tubuh dari bagian dada hingga mata kaki. Gamis ini menjadi modern dan tetap menjadi ciri khasnya yaitu menggunakan pola yang simpel akan tetapi tetap memberikan kesan elegan dan simple walaupun dengan pola yang rumit (brokat). Seperti pada tampilan gambar diasmping brokat sudah menjadi pilihan busana muslim formal sejak jaman dahulu terutama di negeri kita. Jika dahulu brokat digunakan untuk kebaya yang merupakan salah satu kebudayaan dari masyarakat Indonesia. Namun seiring dengan perkembangan jaman, busana brokat ini menjadi sesuatu yang luar biasa dikenakan. Busana brokat yang sekarang sudah banyak dikenakan untuk acara-acara formal dan pesta-pesta mewah.



Gambar diatas adalahan busana muslim modern yang berbahan brokat, Dari mualai desain dan motiv semua berbeda namun kesan yang di tinggalkan tetap sama. Beragam ide dan kreatifitas para desainer menghasilkan busana muslim yang cantik, elegan serta mewah menjadikan busana brokat ini busana muslim modern wanita yang sangat populer.  Kebanyakan pada desainer ini memilih bahan brokat untuk dijadikan bahan kombinasi pada gamis yang di gunakan pada bagian atas yang dismbung dengan bawahan dari kain yang berbeda sepertikain sifon halus dan kain satin. Bukan hanya itu brokat juga dihjadikan blazer pada gamis seperti pada beberapa gambar diatas.

Untuk memiliki busana gamis muslim brokat ini, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan tubuh Anda. Karena setiap model akan cocok dikenakan pada tubuh tertentu. Jika dirasa lebih ribet, gunakan saja gamis dengan penambahan blazer pada luarnya. Kemudian piihlah kombinasi brokat yang nyaman digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunaannya.

Demikian itulah informasi mengenai busana muslim modern brokat. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih telah berkunjung ke blog busana muslim modern, nantikan kembali Infomasi busana muslim modern lainnya.