Informasi Seputar Butik Busana Muslim Modern Dan Busana Muslim Modern Bandung

Busana Muslim Butik
Modern
 A. Busana Muslim Butik Modern
Perkembangan busana muslim semakin lama semakin berkembang pesat, permintaan pasarpun menjadi 2 x lipat dari sebelumnya. Dari berkembangnya dunia fashion, busana muslim memberikan dampak positif dan negatif bagi para produsen busana dan desainer-desainer busana muslim. Untuk para produsen keuntungan dari pesanan busana muslim semakin meningkat, namun muncul beberapa saingan produsen baru yang mulai ikut berbisnis dalam busana muslim. Kita bisa lihat maraknya pertumbuhan home industri busana muslim, toko online dan offline busana muslim sudah banyak ditemui di internet maupun jalanan kota. Bagi para desainer menciptkan karya-karya harus lebih kreatif dan juga inovatif, mengingat perkembangan gaya dan motif busana muslim semakin banyak yang menarik. Jika tertinggal maka karya yang di ciptakan tidak memiliki nilai jual. Di bawah ini adalah gambar para desainer yang terkemuka dan memeiliki beberapa butik di berbagai kota. Karya-karya busana yang diciptakan selalu hangat, menarik dan luar biasa. Sebuah kecintaan mereka terhadap fashion busana muslim memberikan mereka kekuatan untuk selalu memberikan karya-karya terbaik bagi pencinta busana muslim lainnya. Hal ini dapat menjadi inspirasi untuk para desainer muda serta para pengusaha lain dibidang busana untuk mencintai pekerjaan agar mendapatkan hasil yang luar biasa.


Di Indonesia tak jarang masyarakat banyak yang meniru gaya baju muslim modern ala hijabers atau baju muslim modern ala artis yang menggenakan busana muslim. Banyak juga kalangan para hijabers pada umumnya yang mengetahui dunia fashion hijab memilih busana yang bermerk dari label ternama seperti Busana Muslim Desainer Dian Pelangi, La Perle merk Busana Muslim milik Desainer Irna Mutiara, House Of Dunna, Busana Muslim Zoya, Shafira dan juga Busana Muslim House Of Khaira.
Merk busana muslim tersebut adalah busana muslim terkemuka di Indonesia baik sekelas konveksi massal maupun busana muslim premium. Dari beberapa nama besar merk dan label brand tersebut memmberikan jaminan dengan kualitas yang tidak murahan dan layak untuk dikenakan dalam aktifitas apapun. Kita dapat menemukan butik-butik brand tersebut dengan mudah dengan cara melalui butik online, butik oflline, rumah mode, katalog-katalog yang memang sudah tersedia secara online dan offline.

Dibawah ini adalah contoh hasil karya dari busana muslim butik ternama dan terkemuka di Indonesia. 




Berikut ini informasi dari butik bermerk dan terkemuka di Indonesia:
  1. House of Dunna adalah label yang menjadi salah satu butik online yang memiliki ciri khas warna yang soft dengan karya-karya desain yang unik pada busana muslimnya. Beberapa andalan produknya adalah blus cutting asimetris, celana feminine dengan aksen layer berbentuk rok, hingga aksesoris kalung dan gelang etnis.
  2. Brand Dian Pelangi, memiliki ciri khas dalam warna-warna dan ciri khas nusantaa dalam rancangannya. Produk busana muslim andalannya seperti batik, songet, jumputan, yang di jual di butik-butik resminya yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia.
  3. La Perle Irna Mutiara yang merupakan desainer busana muslim terkemuka di Indonesia ini lebih banyak menghasilkan busana muslim pengantin dan busana muslim casual dalam warna-warna pastel. Karya busana muslim miliknya ini selalu simple, elegan dengan hiasan mutiara, batu alam dan kristal swarovsky. Irna Mutiara meminimalisir brokat dan renda dengan memperkaya busananya dengan sulaman dan bordir khas nusantara.
  4. House of khaira yang memiliki ciri khas fokus pada busana jenis gamis dan dress muslim. Gamis dan dres dari house of khaira ini sangat sya'i dengan warna-warna dasar yang elegan.
  5. Zoya yang memiliki keunggulan dan dapat dikategorikan brand unggulan yang memiliki pangsa pasar tersendiri. Zoya dengan kreasi busana muslim jenis casual dan busana formal yang elegan. Busana Zoya identik dengan gaya chic, trendy dan modis yang banyak disukai para hijabers musda.
  6. Shafira yang berlabel busana muslim premiun Indonesia dengan busana muslim yang anggun, stylish, dan memiliki cita rasa yang tinggi. Shafira identik dengan gaya busana yang glamour dan mewah dalam bentuk gamis modis, tunik cantik, dan busana two piece.

 B. Busana Muslim Modern Bandung

Selain busana muslim modern hasil karya butik ternama, dengan desainer yang luarbiasa, bandung juga tak kalah kreatif dan mengagumkan untuk masalah fashion dan busana muslim nya. Bandung adalah salah satu tujuan wisata Indonesia yang selalu menarik perhatian, baik itu dari tempat, kuliner dan barang-barang fashion yang unik. Hal ini karena kreatifitasnya masyarakat warga Bandung yang idealis dan berani mengekspor ide. Untuk mewujudkan ide, warga Bandung selalu bekerja sama dan senang untuk berkumpul dengan orang-orang baru sehingga mendapatkan wawasan yang lebih. Terbuktinya Kota Bandung menjadi kota kreatif, Organisasi Pendidikan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa, kemudaian UNESCO mengumumkan bahwa Kota Bandung tercatat sebagai salah satu dalam jaringan kota kreatif UNESCO Creative Cities Network. Hal ini disampaikan Direktur Jendral UNESCO, Irina Bokova, yang mengumumkan penunjukan 47 kota dari 33 negara sebagai anggota baru dari UNESCO Creative City Network Kota Bandung mendapatkan peringkat kedua yang terdaftar di UNESCO Creative City Network (UCCN).

Gambar busana di atas adalah salah satu busana muslim kreatifitas warga bandung. Kita tau bahwa industri Kota Bandung sangat beragam dengan kreatifitas yang unik menghasilkan produk-produk yang menarik. Dilihat dari perkembangan busana muslim modern anak muda yang semakin bekembang dalam pasar dunia, para desainer busana muslim berlomba-lomba untuk memenuhi keinginan pasar. Mereka terus melakukan inovasi dan meningkatkan kreatifitas yang di dapatkan dari berbagai tempat untuk bisa bersaing mengikuti trend busana muslim modern masa kini.




Kota Bandung sendiri memang sudah lama menjadi pusat fashion di Indonesia, industri pakaian jadi memang dikenal dengan begitu banyak kelebihan baik dari segi model, desain, kualitas bahan dan harga yang beragam. Jika Anda hendak membeli busana muslim di Kota Bandung, Anda bisa mencoba untuk datang ke sentra busana muslim di Kota Soreang Bandung yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari pusat Kota Bandung. Dikota Soreang ini terdapat tiga kawasan utama home industry terbesar yaitu, Desa Cebek, Desa Cikupak, Desa Bojong. Ketiga lokasi ini sudah bertahun-tahun menjadi supplier besar bagi sentra perdagangan besar di Indonesia hingga

Bahan baku yang berasal dari sumber bahan baku kain kiloan, bersumber dari daerah Cigondewa menjadikan harga produk baju muslim di sentra busana muslim ini jelas dibawah harga pada umumnya. Beragam pilihan dan model produk busana muslimpun tersedia, seperti busana muslim koko, tunik, gamis, peci, jilbab, pashmina dll. Harga dari berbagai produkpun berpariasi dari yang paling murah hingga harga yang pantastis.Tak heran banyak desainer besar dari Jakarta pun menitipkan penjahitan busana muslim rancangannya ke pada pengrajin busana di kawasan Soreang.

Demikian uraian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan membantu membaerikan jawaban dari informasi yang dibutuhkan. Terimakasih telah bekunjung, nantikan kembali informasi busana muslim modern lainnya yang terbaru. Sampai jumpa dan salam sejahtera.