Baju Muslim Modern Ala Artis

Baju Muslim Modern Ala Artis - Artis adalah salah satu publik figure masyarakat, sesuatu yang ditampilkan para artis menjadi contoh dan tak jarang masyarakat meniru apa yang dilakukan para artis. Salah satunya adalah cara berpakaian atau bermake up para artis yang selalu menjadi cerminan karakter pada diri mereka. Tak jarang merekapun yang berhijab membantu meningkatkan kepopuleran hijab memberikan hal yang positif kepada masyarakat. Keberadaan fans dan teknologi canggih yang bisa dinikmati halayak, membuat busana muslim modern wanita berkembang pesat dan menjadi trend tersendiri di masyarakat Indonesia. Beragam media seperti televisi, smartphone dengan sosial media membantu memantau seberapa jauh dan pesat perkembangan busana muslim sehingga hijab semakin kaya akan keanekaragaman desain dan model yang menjadikannya sebagai trend busana muslim modern saat ini.


Gambar diatas adalah Umi  Pipik, istri almarhum Ust. Jepri Al Bukhori ini telah menjadi trensetter dalan dunia fashion busana muslim. Busana Umi Pipik ini memang memiliki gaya busana yang berbeda dengan gaya busana artis laiinnya. Sehingga model hijab yang dipakainya menjadi ciri khas yang mempesona. Beberapa koleksi hijabnya hampir semua berwarna hitam. Warna hitam ini disukai Umi karena simple dan menjadi warna favoritnya. Walaupun busana koleksinya berwarna hitam dan sederhana namun tetap menampilkan kesan cantik , anggun dan juga elegan. Bukan hanya itu busana warna hitam dapat dikombinasikan dengan blink-blink sehingga akan terlihat lebih anggun dan glamour.


Selain busana muslim Umi Pipik, busana muslim Oki Setiana Dewi ini patut di tiru dan menjadi bagian referensi busana muslim Anda. Karena busana muslim yang mereka pakai adalah busana muslim modern syar'i atau sesuai dengan aturan Agama Islam yang benar. Walaupun begitu busana muslim mereka terlihat busana muslim modern masa kini yang tak kalah modis dan elegan serta terlihat cantik.


Selanjutnya busana muslim modern Zaskia Sungkar. Busana Zaskia Sungkar memang sudah populer dikalanagan masyarakat, terbukti dengan terpilihnya kemarin di ajang selebriti hijab terfavorit 2016. Gaya hijabnya yang unik dan desain yang modis, menjadi gaya yang disukai sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan Zaskia Sungkar untuk busana muslim nya mengalami peningkatan sehingga bisa tampil fsahion show di london.

Masih banyak lagi hijab artis yang menjadi inspirasi dalan hijab Anda sepeti baju muslim modern ala dian pelangi, Zaskia Aditya Meca, Shireen Sungkar, dll. Beberapa artis diatas bahakan membuat rancangan busana muslim yang menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Ditambah lagi sudah banyak para rumah mode hijab menjadikan mereka endorse produk hijab mereka. Antusiasme dari kalangan masyarakatpun dalam berbusana ala artis memberi kemudahan dan keuntungan bagi mereka yang menekuni bisnis knveksi hijab. Banyak produk hijab yang menjadikan artis sebagai bagian dari promosi produk mereka yang secara tida langsung menumbuhkan daya saing diantara para produsen.

Demikian itulah baju muslim modern ala artis yang bisa dijadikan refernsi dalam gaya hijab busana muslim modern Anda. Semoga uraian singkat informasi yang diberikan dapat menginspirasi dan bermanfaat untuk Anda yang ingin memiliki wawasan lebih tentang dunia busana muslim. Terimakasih telah berkunjung, nantikan kembali informasi lainnya di blog busana muslim modern.