Tas Airbrush Motif Bunga - Aksesoris Busana Muslim Modern

Tas Airbrush Motif Bunga - Aksesoris
Busana Muslim Modern
Tas Airbrush Motif Bunga - Aksesoris Busana Muslim Modern - Tersedia Tas Airbrush Motif Bunga salah satu produk dari koleksi tas Ressy busana muslim. Tas ini merupakan salah satu keluarga dari produk Tas Bordir, hanya saja yang membedakannya dengan Tas Bordir adalah Tas Air Brus Motif Bunga ini, sesuai dengan nama nya, pembuatan motif atau peaplikasian motif ini menggunakan air brush bukan bordiran. Tas Airbrush ini menggunakan motif bergambar bunga dengan berbagai perpaduan warna yang cerah untuk hasil tampilan yang modern. Meski begetu dengan tampilan warna yang cerah dari gambaran motif bunga ini memberikan kesan elegan pada pemakainya. Terlihat sangat cantik jika Anda memadupadankan Tas Airbrush motif bunga ini dengan busana muslim yang Anda kenakan. Menyempurnakan penapilan Anda, menemani aktifitas Anda serta bermanfaat untuk penyimpanan perlengkapan barang berharga Anda. Salah satu produk aksesoris busana muslimn tas airbrus ini mampu bersaing dengan best seller Tas Bordir Kerancang yang terjual ke berbagai derah kota Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi harapan baru kami untuk produk-produk kami yang di informasikan menjadi produk kebanggaan dari pihak kami dan pihak pembeli. Memberikan manfaat dan kepuasan terhadap pembeli suatu kebanggaan bagi setiap perusahaan.

Informasi Gambaran Dari Produk Tas Air Brush Motif Bunga - Aksesoris Busana Muslim Modern

Tas Airbrush Motif Bunga - Merupakan salah satu produk tas ressy colection yang dapat Anda andalkan dalam setiap aktifitas hari-hari Anda. Dengan Motif dan perpaduan Warna yang di berikan dapat Anda gunakan sebagai kunci dalam menyesuaikan busana muslim yang Anda miliki. Sehingga Anda dapat menggenakan Tas Air brush ini dengan berbaga macam busana muslim yang Anda miliki untuk mengahadiri suatu acara atau menemani hari-hari Anda ketika hendak keluar dari rumah.

Tas Airbrush Motif Bunga - Aksesoris Busana Muslim Modern
Pada gambar di atas adalah beberapa contoh dari warna Tas Airbrush Motif Bunga yang bisa saya lampirkan. Informasi gambar lengkap tersedia berbagai macam gambar, jadi jika Anda berminat Anda bisa mengkonfirmasikan saja warna yang Anda kehendaki. Berikut adalah informasi mengenai produk Tas Airbrush Motif Bunga yang di lampirkan di bawah ini, sebagai berikut;

Tas Airbrush Motif Bunga
  • Nama Produk : Tas Airbrush Motif Bunga
  • Bahan Produk : Kain Abutai
  • Ukuran Produk :   Panjang : 36 cm - Lebar : 11 cm - Tinggi : 30 cm
  • Harga Produk :  Rp.70.000,- /pcs
  • Warna Produk : Tersedia  Hitam - Krem - Putih - Bw  - Toska muda - Toska tua - Biru telur asin - Biru tua - Pink muda - Pink darma - Pink fanta - Merah cabe - Merah hati - Kuning baby - Kuning gold - Salem - Orange - Ungu tua - Ungu muda - Coklat tua - Coklat Muda - Hijau - Abu tua - Abu muda. 
  • Informasi Lengkap : Anda bisa menghubungi Cs kami untuk mengajukan pertanyaan atau informasi lanjut mengenai produk. Misalnya saja Untuk pemesanan eceran atau grosiran, silahkan hubungi CS kami Pin BB CS1 D2B8C72C CS2 D16FBF69 CS3 5E3786C8 WhatsApp 0852 2345 5670.

Jika Anda berminat silahkan hubungi Cs kami atau Anda bisa melihat Informasi transaksi lengkap bisa anda kunjungi di menu pelayanan transaksi, dan untuk informasi beberapa penjualan produk kami bisa anda lihat di menu testimoni pelanggan. Informasi tersebut memudahkan Anda dalam bertransaksi dan memperlihatkan kepada Anda infromasi mengenai toko kami yang sudah banyak melakukan transaksi jual beli, mulai dari album testimoni lama dan testimoni baru tahun 2017 ini. Informasi juga dapat Anda dapatkan mengenai produk kami atau toko kami di berbagai situs dan media berikut ini ; ressybusanamuslim.com/, bukalapak.com/ressybusana, tokopedia.com/ressybusana, Twitter : @BusanaRessy, Facebook : Ressy rbm, Fans Page : Ressybusanamuslim.com.

Demikian itulah uraian informasi mengenai Produk Tas Airbrush Motif Bunga yang dapat saya saya informasikan. Semoga informasi yang di berikan dapat bermanfaat dan membantu memenuhi informasi yang sedang Anda cari atau butuhkan.Terimakasih telah berkunjung,mohon maaf jika terdapat kesalahan kata atau kalimat dalam uraian infromasi yang di berikan. Sampai jumpa di informasi lainnya di informasi blog kami Busana Muslim Modern.

Kawalu - Tasikmalaya - Jawa Barat - 46182