Busana Muslim Modern Wanita Gemuk

Busana Muslim Modern Wanita Gemuk - Memiliki tubuh yang gemuk jangan dijadikan untuk Anda tidak tampil cantik dan tidak percaya diri. Anda masih bisa bergaya sama halnya dengan orang yang bertubuh langsing. Apalagi jika Anda memakai hijab, pastinya lekuk tubuh pun tidak akan terlihat. Berikut ini sedikit informasi untuk Anda yang bertubuh gemuk untuk memakai busana muslim agar tidak terlihat terlalu berlebihan.


  1. Salah satu yang paling penting untuk berbusana wanita gemuk adalah jangan memakai busana muslim yang terlalu longgar, karena yang terjadi Anda akan terlihat semakin gemuk.
  2. Gunakan busana muslim yang longgar tapi sedang, dengan memilih busana muslim yang tidak telalu longgar dan tidak juga ketat, Anda bisa menyembunyikan tubuh anda yang gemuk. Jadi pilih busana muslim yang pas dan agak longgar.
  3. Jangan memakai busana mulim dengan corak yang besar, pilihlah busana muslim yang corak-coraknya kecil.
  4. Kerah yang digunakan berbentuk V, jika Anda hendak memakai baju berkerah pilih baju yang berkerah V.
  5. Pilih busana muslim dengan motif bergaris vertikal yang dapat memperlihatkan kesan lebih tinggi. Hal yang diperhatikannya adalah jarak dari garis-gari vertikal dan ukuran dari garis-garis tersebut.
  6. Kenakan busana muslim dengal model two pieces/ atasan dan bawahan yang memiliki warna senada.
  7. Pakai dress muslim dengan cardigan, akan terlihat lebih modis dan modern dengan menggunakan cardigan atau blazzer yang agak panjang agar menutupi pinggul besar Anda.
Itulah beberapa informasi busana muslim modern wanita gemuk yang bisa dijadikan tips untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk. maksimalkan dengan make-upnya. Jika anda nyaman dan tidak berlebihan, Anda pasti dapat tampil dengan percaya diri. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.