Baju Muslim Modern Couple

Baju Muslim Modern Couple - Busana Muslim menurut harfiah adalah busana yang digunakan, di pakai atau di kenakan umat islam baik laki-laki maupun permpuan. Fungsi dan kedudukannya adalah sebagai busana yang mencerminkan identitas seseorang muslim. Busana muslim dikenakan sesuai dengan kaidah dan adab berpakaian secara islami. Dalam istilah dikenal dengan mahram bagi seorang muslim wanita yang menutup auratnya yang tidak boleh dipertontonan selain mahramnya.

Seiring dengan perkembangan jaman, dunia fashion semakin maju dan kreatif. Di dukung dengan teknologi yang canggih, kreatifitas para desainerpun dapat dengan mudah untuk mengaplikasikannya. Salah satu contohnya adalah baju couple.

Baju couple adalah sebuah baju yang salah satunya memiliki pasanganya. Baju couple terdiri dari baju untuk di pakai pria, dan salah satunya di kenakan oleh wanita. Biasanya bukan hanya pasangan saja yang menggenakan baju couple ini, akan tetapi keluarga besarpun bisa menggenakan baju couple ini secara bersama-sama. Biasanya baju couple keluarga ini, dikenakan untuk acara formal atau photo keluarga.





Baju couple pria biasanya lebih besar dari wanita ketika kita membeli di toko atau online. Jika ingin ukuran disesuaikan biasanya anda dapat merubahnya ke tukang jahit, atau anda membuatnya desain sendiri dengan meminta bantuan kepada tukang jahit. Walaupun baju coupleu, tapi ini adalah baju muslim, jadi janagan abaikan aturan adab pakaian seorang muslim. 
  1. Menutup aurat secara sempurna.
    Auratnya lelaki adalah tubuh bagian atas hingga siku dan tubuh bagian bawah hingga batas mata kaki termasuk tidak transparan. Auratnya perempuan dari bagian ujung kepala hingga ujung kaki, terkecuali telapak tangan dan muka.
  2. Tidak sempit atau menimbulkan lekukan pada tubuh.
    Pakaian atau busana yang ketat hingga betuk atau lekukan tubuh terlihat, belum bisa dikatakan pakaian atau busana muslim.
  3. Tidak berlebihan.
    Aksesoris, aksen detail pada busana muslim di usahakan jangan berlebihan.
  4. Bahan halal.
    Misalnya bahan yang dikenakan bukan dari kulit babi atau yang sejenisnya.
Busna muslim ini sangat cocok dikenakan untuk keluarga, apalagi untuk anak-anak yang sedang diajarkan oleh orang tuanya menggenakan busana muslim. Anda bisa menggenakan baju muslim couple bersama anak anda. Hal ini dapat membuat buah hati anda senang dan termotivasi untuk mengenakan busana muslim. Demikian diatas adalah beberapa baju muslim modern couple yang bisa anda jadikan referensi. Jika anda tertarik anda bisa membeli atau membuat baju mus;im modern couple. Selamat mencoba dan berhasil.