Baju Muslim Modern Ala Dian Pelangi

Baju Muslim Modern Ala Dian Pelangi - Dian Pelangi dengan nama lengkap Dian Wahyu Utami adalah seorang desainer busana muslim asal palembang yang berpengaruh dalam tren fashion musalim di tanah air Republik Indonesia. Dian merupakan seorang desainer utama dari perusahaannya yang bernama Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim besar di Republik Indonesia.

Dian Pelangi merupakan salah satu anggota termuda dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI). Dian Pelangi telah menerbitkan sebuah buku berjudul Hijab Street Style yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama, yang isi di dalamnya terdapat 600 foto muslimah di beberapa kota di Indonesia dan juga beberapa kota yang berada di luar negri.

Berikut ini beberapa desainer busana muslim Dian Pelangi;




Di Usia yang terbilang muda, membuat Dian Pelangi memliki sesuatu yang menarik tersendiri untuk mempengaruhi di dunia hijab yang saat ini sedang digandrunginya mengikuti tren masa kini. Sebelum itu belum lama ini Dian Pelangi kembali menorehkan prestasi di panggung fashion dunia berkolaborasi dengan duua desainer yaitu Odette Steele dan Nelly rose Stewart salah satu jebolan London Collage Of Fashion.
Tampil di London Fashion Week 2016 yang digeralar mulai tanggal 19 hingga 22 februari 2016 itu merupakan langkah nyata dari Indonesia Fashion Forward, British Council, dan Bekraf untuk konsisten memperkenalakan budaya tren busana muslim Indonesia. Semoga terus karyanya terus mengharumkan nama bangsa. Untuk Photo diatas kebanyakan hal yang paling dicari untuk tren hijab yaitu hijab sehari-hari yang dapat digunakan dalam aktifitas sehari-hari atau hangout bersama teman yang simple dan dan sederhana.

Bagi Anda yang ingin menggunakan gaya hijab sederhana dari Dian Pelangi, diatas adalah beberapa gambar yang diambil dari akun instagramnya. Potret hijab sederhana namun tetap elegan dari Dian Pelangi. @dianpelangi, Selasa (9/8/2016). Jika dilihat foto-foto yang Dian Pelangi Unggah terlihat sangat mencintai kain songket dan hijab paris dengan tataan sederhana. 

Dian Pelangi memadupadakan pilihan dari busananya dengan siluet longgar dan warna yang senada, biasanya gaya hijab seperti ini Dian akan menggunakan busana yang longgar untuk menutupi bagian dada. Tampilannya tetap elegan walaupun menggunakan hijab sederhana terlihat dari hijab paris yang dilipat segitiga. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya ? Pastikan jika anda ingin mendapatkan inspirasi hijab, anda bisa melihat koleksi-koleksi hijabnya di akun instagramnya, mulai dari aktifitas sehari-hari, berolah raga, travelling, pergi kepesta atasu ke suatu acara yang formal terdapat banyak hal menarik dari setiap gaya hijabnya yang bisa Anda coba gunakannya untuk referensi gaya hijab muslim.

Demikian informasi baju busana muslim ala Dian Pelangi, semoga informasi yang diberikan dapat menginspirasi anda dalam berhijab dan berbusana. Terimakasih telah berkung di blog kami.