Baju Koko Modern Aplikasi Al-Luthfi

Baju Koko Modern Aplikasi Al-Luthfi
Baju Koko Modern Aplikasi Al-Luthfi - Baju koko adalah salah satu busana muslim pria yang dikenakan ketika akan hendak ke masjid untuk beribadah. Beberapa model baju muslim pria yang satu ini terdapat baju koko yang berlengan pendek dan juga berlengan panjang. Akan tetapi masih kebanyakan para pria remaja sangat menyukai baju koko berlengan pendek. Para pria remaja ini, mereka dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pada baju koko lengan pendek yang fleksibel, nyaman dan terlihat modis.

Bukan hanya itu saja, dalam pemilihan warna pun membuat kulit tampak bersinar, seperti putih, beige, kuning muda, cokelat muda, biru muda dan camel. Selain itu pada motif pun sangat beragam, seperti aplikasi yang ada di bagian dada, pundak seperti photo disamping memiliki motif bordir, garis-garis dan kotak kotak. Hal yang paling penting tentunya pada bahan yang nyaman dan dapat menyerap keringat, sejuk dipakai dan ringan. Contohnya pada bahan kain katun, sutera, dan linen.
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya model pada baju koko modern ada yang bermodel baju pendek dan panjang. Dalam baju koko yang bermodel panjang ini biasanya diminati atau sangat cocok untuk pria yang ingin tampil dewasa. Baju koko tangan panjang ini memiliki kesan yang lebih kuat bagi seorang muslim. Sehingga baju koko berlengan panjang ini adalah item busana muslim yang wajib dimiliki pria muslim. Baju koko berlengan panjang yang terlihat dewasa modern dan baju koko pendek terlihat lebih modis bisa Anda lihat dari beberapa produk Baju Koko Modern Aplikasi Al-Luthfi.








Dari model dan motif baju koko diatas, mana yang Anda pilih ? 
Untuk hal ini saya akan memberikan sedikit tips untuk Anda yang akan membeli baju koko, simak informasinya dibawah ini;
  1. Bahan.
    Pilihlah bahan baju koko yang terbuat dari bahan kain katun, terutama jika Anda sering menggunakannya untuk seharian.
  2. Karakter.
    Agar nyaman dipakai juga pastinya anda memakai baju koko yang sesuai dengan keinginan Anda. Dengan menggukanan baju koko yang sesuai dengan karakter Anda pastinya selalu nyaman untuk menggunakannya, salah satunya adalah dari pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit.
  3. Jahitan.
    Pastinya jahitan yang terdapat pada baju koko tidak berkerut, panjang tangan dan lengan pas, serta lingkar lengan tidak jatuh kebawah. Usahakan kerahnya jika dikancing akan tetap longgar dan tidak ketarik kebawah. Perhatikan jahitan baju yang rapih dan nyaman untuk dipakai.
  4. Bordiran.
    Jangan terlalu banayk memiliki bordiran, karna pastinya itu tidak nyaman digunakan dan terlalu ramai dilihat. Jika hendak digunakan untuk beribad Shalat, hendaknya gunakan baju koko muslim yang tidak berwarna, atau baju koko putih senada dan tidak bermotif atau berwarna polos namun tetap yang soft. Kenakan saja baju koko yang bermotif dan memiliki warna hanya untuk bepergian seperti ke ondangan atau hajatan.
Memilih bajau koko yang pas dan pantas memang menunjang penampilan Anda, akan tetapi Anda juga harus tau bagaimana mengunakan baju koko yang layak pada penempatanya ketika digunakan, seperti hendak beribadah dan mengisi acara undangan atau hajatan. 

Untuk Anda yang sedang mencari baju koko, kami merekomendasikan produk aplikasli Al-Lutfhi. Anda bisa menghubungi CS kami. Baju koko Al-luthfi bahan 100% cotton. Harga tangan pendek 145rb panjang 155rb.  Untuk harga grosir hubungi CS kami di pin BB CS1 D16FBF69 CS2 5E3786C8 WhatsApp 0852 2345 5670 SMS 089 9090 9590. Terimakasih telah berkunjung, semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu.