Tas Bordir Modern - Terbaru 2016

Tas Bordir Modern - Terbaru 2016
Tas Bordir Modern - Terbaru 2016 - Seiring dengan perkembangan busana muslim modern yang semakin meningkat, tentunya dalam aksesoris juga akan lebih baik jika di desain mengikuti trend busana muslim masa kini. Gambar di samping adalah salah satu produk tas bordir kami yang bisa dijadikan pelengkap penampilan berbusana Anda. Tas bordir sendiri adalah hiasan yang dibuat diatas kain atau bahan-bahan lain dengan jarum jahit dan benang. Selain benang, hiasan untuk sumana atau bordir dapat menggenakan bahan-bahan seperti potongan logam, mutiara atau manik-manik lannya. Tersedia dengan berbagai macam warna dan motif. Tas bordir lainnya yang kami miliki adalah Tas Bordir kerancang, Tas Bordir Airbrus Motif Bunga, dan Tas Bordir Motif Kupu-Kupu. Sendangkan untuk tas genggamnya ada Clucth Bordir Tali, dan Clucth Bordir, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini beberapa gambar Tas Bordir Modern - Terbaru 2016 :
Tas Bordir Kombinasi Payet
  • Harga : Rp. 165.000,- 
  • Bahan : Kain TESSA 
  • Ukuran : 35x30x10 
Tersedia pilihan warna : Hitam / Krem / Putih / Bw  / Toska muda / Toska tua / Biru telur asin / Biru tua / Pink muda / Pink darma / Pink fanta / Merah cabe / Merah hati / Kuning baby / Kuning gold / Salem / Orange / Ungu tua / Ungu muda / Coklat tua / Coklat Muda / Hijau / Abu tua / Abu muda.

Informasi lengkap silahkan hubungi CS kami di kontak CS1 D2B8C72C CS2 D16FBF69 CS3 5E3786C8 WhatsApp 0852 2345 5670. Kami juga menerima pemesanan untuk motif yang di inginkan para pelanggan dan konsumen seperti testimoni pelanggan dibawah ini :


Demikian informasi tas bordir modern terbaru yang bisa kami informasikan. Informasi lengkap Anda bisa menghubungi CS kami, atau bisa kunjungi katalog kami di : 

- ressybusanamuslim.com/
- bukalapak.com/ressybusana
- tokopedia.com/ressybusana
- Twitter : @BusanaRessy
- Facebook : Ressy rbm
- Fans Page : Ressybusanamuslim.com

Terimakasih telah berkunjung, semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menarik perhatian Anda. Kami tunggu pemesanan produknya, dan bagi yang sudah pesan selamat bergabung dengan kami. Sampai jumpa, salam sejahtera.