Busana Muslim Modern Big Size

Busana Muslim Modern Big Size - Memiliki tubuh gemuk memang sangat susah untuk memiliki busana muslim yang pas dan cocok untuk dipakai, ditambah lagi terbatasnya desain model busana big size ini. Karena jarang nya menemukan busana muslim yang big size, tak jarang wanita muslim ini menjahit banjunya sendiri. Bukan hanya itu saja sebagian solusi wanita muslim yang memiliki tubuh yang gemuk menggunakan baju-baju yang ada di pasaran seadanya. Namun dengan seperti itu membuat penampilan terkesan memaksa dan menjadikan tampilan kurang percaya diri. Oleh karena itu, wanita muslimah yang bertubuh gemuk di sarankan untuk lebih memerhatikan pola makan, sehingga tubuh tidak terlalu over, hal ini juga berdampak baik untuk tubuh dan kesehatannya. Solusi sementara adalah pintar-pintarnya memadupadankan model baju yang ada di pasaran sesuai dengan bentuk tubuh. Memang bukan hal yang mudah, tapi jika memiliki kamauan pasti selalu ada jalan. Di blog busana muslim modern ini saya akan memberikan informasi beberapa tips dari berbagai sumber yang bisa wanita muslimah bertubuh gemuk mengaplikasikannya. Informasi lain juga bisa di dapatkan di busana muslim modern wanita gemuk yang sebelumnya pernah di bahas sebagai informasi tambahan. Berikut ini tips yang bisa dilakukan;



1. Pilih motif baju jumbo dengan motif yang berukuran kecil-kecil seperti polkadot atau bunga kecil dan vertikal.  Hindari yang banyak kerutan dan motif bergaris horizontal.

2. Pilih warna yang kalem atau gelap untuk menyamarkan bentuk tubuh yang besar. Hindari warna-warna yang terang jika tidak bisa memadupadankan busana. hindari warna terang seperti warna pink, merah dsb.


3. Jika ingin menggenakan celana panjang, kenakan yang pas dan sedikit longgar.

4. Jika ingin menggenkan aksesoris kenakan juga aksesoris yang berukuran kecil atau sedang. Pilih juga aksesoris yang simple.


Solusi cantik lain dengan menjaga pola makan bisa dilakukan untuk tampilan berbusana lebih fleksible. Brikut ini tips dari Pak Romi Satria Wahono yang bisa di aplikasian tanpa obat, tanpa lapar, hanya dengan mengubah pola makan. Menghilangkan berat badan 40 kg dalam 5 bulan.

1. Jadwal menu diet :
08:00 nasi 6 sendok + 90 gr ikan/ ayam / daging
10:00 1 buah apel
12:30 nasi 8 sendok + 90 gr ikan/ayam/daging +2 sendok sayuran
16:00 1 buah apel
19:00 nasi 6 sendok + 90 gr ikan/ayam/daging +2 sendok sayuran
21:00 1 buah apel
2. Metode 4J (Jam Jenis Jumlah Jalan) :
- Jam harus dita'ati, hanya boleh meleset kurang lebih 15 menit.
- Jumlah harus ditimbang mentah sesuai menu, hanya boleh meleset kurang lebih 10%
- Jenis makanan tidak boleh mengandung kulit, minyak, margarin dan goreng-gorengan serta tumis-tumisan.
- Jalan pelan-pelan tiap hari minimal 30 menit.
Demikian itu informasi tips untuk wanita muslimah yang ingin menggenakan busana muslim lebih simple, modern dan tidak susah mencari busana big size lagi. Untuk busana muslim modern big sizenya bisa dilihat pada gambar di atas serta tips memilih dan menggenakan busana muslim big size untuk dikenakan bisa diaplikasikan. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan sukses di aplikasikan. Terimakasih.

Baca juga artikel lainnya :