Tas Bordir Kerancang Motif Anyam Bilik - HandMade

Tas Bordir Kerancang
Motif Anyam Bilik -HandMade


Tas Bordir Kerancang Motif Anyam bilik - HandMade - Tersedia kembali produk baru kami dari tas bordir kerancang dengan motif anyam bilik yang dibuat secara HandMade. Produk ini terbatas dan hanya bisa di pesan terlebih dahulu ketika hendak membeli. Karena HandMade itu sendiri adalah sesuatu yang dibuat oleh seorang individu, bukan dari suatu produk yang dibuat secara masal. Tentunya dengan produk HandMade ini menjadikannya berbeda, karenna HandMade sendiri tidak memungkinkan adanya produk masal. Sehingga produk ini eksklusif yang belum tentu sama dengan produk lain. Biasanya tas bordir kerancang anyam bilik ini pembuatannya butuh 1 hari lebih untuk membuat 1 tas. Langsung saja kita akan memberikan rincian tentang produk tas bordir kerancang anyam bilik ini. Berikut ini adalah beberapa gambar dari tas bordir kerancang anyam bilik :



Rincian Produk :
Nama Produk : Tas Bordir Kerancang Motif Anyam Bilik - HandMade

Harga
: Rp. 95.000,-

Bahan : Kain Abutai

Ukuran : 30x40x10
Tersedia dengan beragam pilihan warna : Hitam / Krem / Putih / Bw  / Toska muda / Toska tua / Biru telur asin / Biru tua / Pink muda / Pink darma / Pink fanta / Merah cabe / Merah hati / Kuning baby / Kuning gold / Salem / Orange / Ungu tua / Ungu muda / Coklat tua / Coklat Muda / Hijau / Abu tua / Abu muda.

Informasi lengkap dan pemesanan barang, hubungi kami di  Pin BB CS1 D16FBF69 - SMS 089 9090 9590 - WhatsApp 0852 2345 5670. 

Melayani pembelian grosiran dan eceran, silahkan untuk melihat produk kami yang lainnya seperti grosir mukena murah terpercaya - tanah abang - tasikmalaya 2106, kemudian tas bordir kerancang - aksesoris busana muslim, dan produk yang lainnya. Lihat di menu katalog untuk melihat produk kami. Lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kami di kontak yang sudah diberikan diatas, karena masih banyak lagi produk busana muslim yang kami miliki. Anda juga bisa memesan busana muslim yang sesuai dengan motif dan desain yang di inginkan.

Kunjungi juga beberapa toko online kami di : 
- ressybusanamuslim.com/
- bukalapak.com/ressybusana
- tokopedia.com/ressybusana
- Twitter : @BusanaRessy
- Facebook : Ressy rbm
- Fans Page : Ressybusanamuslim.com
 Bergabunglah bersama kami, nantikan produk-produk busana muslim kami yang terbaru, untuk langganan biasanya ada discount khusus. Lihat menu testimoni pelanggan kami dari mulai konsumen baru dan konsumen tetap yang sudah berlangganan. Jika masih ada kekuarangan testimoni, Anda bisa memintanya kepada kami. Demikianlah informasi tas bordir produk terbaru kami, semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan membantu pencarian informasi yang anda butuhkan. Terimakasih telah berkunjung, nantikan kembali informasi - informasi menarik lainnya di blog busana muslim modern. Sampai jumpa, salam sejahtera.