Busana Muslim Modern Ala Dian Pelangi

Busana Muslim Modern
Ala Dian Pelangi
Busana Muslim Modern Ala Dian Pelangi  - Siapa yang tak kenal dengan desainer muda asal Indonesia ini, desainer dari label busana muslim ' Dian Pelangi ' ini identik dengan gaya busana playful dan chic. Dian pelangi ini memang ahli dalam memadu padankan warna dalam karya-karya busana muslimnya. Kebanyakan penampilannya pun selalu bermain dengan warna namun tetap serasi. Bagi hijaber yang suka dengan street stylye pasti sudah banyak melihat karya-karya Dian Pelangi dengan gaya busana muslim street style nya. Gayanya selalu terlihat santai namun trendy, modis dan berkarakter. Cocok dikenakan para hijabers yang aktif  dan memiliki banyak kegiatan. Dilihat dari gaya Dian Pelangi ini kuncinya adalah berani memadupadankan warna. Menggunakan warna-warna yang pekat dapat mempertegas penampilan Anda. Padukan dengan pakaian yang berwarna natural untuk membuatnya harmnis dan tidak terkesan norak. Anda juga dapat bergaya dengan pakaian bermotif kecil atapun stripy line. Stripy line merupakan motif yang selalu in dan pakaian dengan motif kecil akan membuat Anda nampak berkarakter. Tampil casual gak harus menggunakan pakaian yang ribet, gunakan pakaian yang santai dan memberikan kenyamanan pada diri Anda. Padu padan celana dengan pakaian longgar seperti Dian Pelangi ini misalnya.


Memang sudah bukan kabar baru Dian Pelangi memang jago memadupadankan warna dalam busana muslimnya serta karya-karya cantiknya. Terbukti belum lama di tahun 2016 ini desainer Dian Pelangi melebarkan sayapnya di kancah Internasional.
Karyanya memang sudah banyak menyentuh hati dan perhatian masyarakat hingga pasar dunia. Hal ini membuat kesempatan pada para desaines busana muslim untuk memperkenalkan busana muslim secara mendunia dalam peragaan busana Internasional. Dian Pelangi menampilkan koleksi apiknya dalam runaway show utama di ajang LOndon Fashion Week Autumn/Winter 2016. Menjadi momentum yang luar biasa bagi Dian Pelangi yang identik dengan budaya Indonesia seperti tenun, jumput, songket dan batik.

Dian berkolanorasi dengan dua desainer asal Inggris, yaitu odette Steele dan Nelly Stwewart akan karya terbaiknya. Kolaborasi ini di awali dengan program perkenalan yang di sebut dengan residency programe. Desainer Dian Pelangi banyak belajar tentang modest wear disana. Beberapa model yang ditampilakan adalah jaket, outer, dan coats. Untuk warna pada busana nya Dian mengaku sedikit menurunkan jadi lebih gelap namun tetap menyisipkan ciri khas dari busananya.

Memang sangat luar biasa karya - karya busana muslim dari desainer Dian Pelangi ini, selalu bisa memikat dan menginspirasi banyak para hijaber. Semoga para desainer hijab lainnya bisa lebih hebat-hebat dan memberikan karya terbaiknya pada dunia. Sekian informasi busana muslim modern ala dian pelangi yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita dalam dunia fashion. Terimakasih.