Busana Muslim Modern Dan Modis

Busana Muslim Modern Dan Modis - Gaya  dan padu padan yang match dan stylish menjadi kekuatan busana muslim populer di kalangan wanita muslimah. Seiring dengan hal tersebut secara berangsur-angsur masyarakat sadar akan penampilan berhijab. Selain dari desain dan busana muslim modern masa kini yang trendy dan modis meningkatkan kualitas hijab yang sesuai dengan syariat islam.  Masih ingat dengan artikel sebelumnya tentang  busana muslim modern zoya yang beberapa waktu lalu mengumumkan koleksi kerudungnya mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Hal tersebut membuat brand hijab Zoya hijab pertama di Indonesia mendapat label halal. Dengan sertifikat tersebut pelanggan mendapatkan kenyaman, kualitas hijab dan desain hijab yang selalu modern serta modis. Tampilbaan yang up to date memberikan perkembangan pada busana muslim lebih baik sehingga diharapkan meluas di pasaran dunia. Saat ini modest wear sudah mulai berkembang, seperti yang di ungkapan desainer busana muslim Indonesia Restu Anggraini yang membawa nama Indonesia harum di Internasional.

Busana Muslim Modern Dan Modis
" Saat ini modest wear sudah mulai berkembang, gak kaya dulu. Indonesia dalam tahap menuju kiblat busana muslim dunia. Banyak desainer busana muslim kita yang ikut di panggung Internasional, banyak e-commerce juga semakin membantu, ungkap Restu pada liputan6.com, Jum'at (5/08/2016).



Tak kalah dengan busana muslim modest wear, busana kebesaran atau yang lebih dikenal busana muslim modern syar'i lebih modern dan modis dengan tampilan yang sederhana namun elegan dan cantik. Wanita muslimah yang berhijab berkembang pesat dengan adanya busana muslim yang kreatif dan inovatif dari para desainer-desainer yang menyediakan busana muslim beraneka ragam untuk bisa di sesuaikan dengan kebutuhan para hijabers.

Busana Muslim Modern Dan Modis
Busana Muslim Modern Dan Modis
Perkembangan busana muslim modern dan modis terlihat dari hadirnya brand baru di pasar Internasional menjadi salah satu trik promosi dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Salah satunya dengan memberikan travel grant pada 5 desainer Indonesia yang terpilih untuk berpatisipasi di Islamic Society of North Amerika (ISNA) Annual Convention 2016 yang sudah berlangsung 2-5 september 2016. Lima label yang terpilih dari hasil kurasi, diboyong ke negeri Adikuasa ini yaitu L.Tru, Restu Anggraini, Kami Idea, Kaima Malabis, dan Ria Miranda. Kelima laber tersebut sesuai dengan selera konsumen pasar di amerika. 

Dengan ikut sertanya para desainer Indonesia yang tampil di beberapa negara untuk fashion show model busana muslimnya menjadikan busana muslim berkembang lebih modern dan modis. Bukan hanya model dan desainnya yang semakin meningkat, tetapi perkembangan wanita muslim berhijab pun terdorong dan berangsur-angsur tergerakan untuk lebih dekat kembali dengan islam. Hal ini diharapkan meningkatkan SDM yang lebih sejahtera.

Demikian Informasi mengenai busana muslim modern dan modis dari blog busana muslim modern. Semoga informasi yang diberikan berguna dan bermanfaat untuk yang membacanya. Terimakasih telah berkunjung, dan natikan kembali informasi busana muslim modern laiinya yang terbaru dan terupdate.