Busana Muslim Modern Zoya

Busana Muslim Modern Zoya - Para pencinta busana muslim atau hijaber pasti sudah tau dengan produk busana muslim modern zoya. Desain produk yang selalu modis dan modern ini selalu menjadi pusat perhatian dari berbagai kalangan pencinta busana muslim.

Zoya sendiri adalah sebuah brand hasil transformasi rumah kerudung dan baju lamara yang berisikan brand seperti zoya, personal scraf, sajeeda dan masya. Sekarang setelah mengalami perkembangan dan pencapaian yang luar biasa Zoya berkonsep menjadi brand house. Produk Zoya seperti unggulannya kerudung, busana, bergo, aksesoris hingga perlengkapan ibadah sudah menyebar luas ke mancanegara. Tahun 2015 lalu Zoya meraih Top Brand Award 2015 sebagai best brand untuk kategori kerudung bermerk (IBBA 2015). Gelaran ini diselenggarakan hasil dari kolaborasi perusahaan riset MARS Indonesia, Majalah SWA dan Metro TV. IBBA senderi telah menggunkan metodologi valid selama lebih dari 15 tahun yang secara otomatis menegaskan bahwa metodologi yang digunakan untuk menilai brand value dalam survey tersebut telah diuji dengan sangat baik dan dengan statistik yang kuat. Acara best brand award 2015 ini memberikan penghargaan kepada 146 merek terbaik dari berbagai kategori dan dihadiri oleh lebih dari 500 eksekutif dari 175 perusahaan.





Diatas adalah beberapa photo model busana muslim modern Zoya yang terbaru 2016. Kabar terbarunya Merek kerudung bersertifikat halal zoya kembali merebut penghargaan dua tahun berturut-turut. Busana muslim Zoya mendapat penghargaan Top Brand Award dan Best Brand Award 2016 untuk kategori kerudung bermerk. Kedua penghargaan tersebut berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan frontier Consulting Group serentak di 15 kota besar di Indonesia. Diantaranya adalah Jabotabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Suabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makasar, Manado, Samarinda, Banjarmasin dan Balik papan. Busana muslim modern zoya akan terus mengembangkan kualitas dengan produk-produk yang memberikan warna baru untuk para wanita muslim Indonesia. Bahan yang berkualitas, model yang selalu baru, serta sertifikat halal yang dimiliki brand Zoya menjadikan kenyamanan dan kepercayaan bagi pencinta busana muslim dan seluruh wanita muslimah.

Bisa dilihat sendiri dari beberapa photo diatas, koleksi dari hijab brand zoya terlihat cantik, modern, modis dan elegan. Desain, motif dan potongan model memiliki daya tarik untuk para wanita muslimah memiliki dan menggenakan produk busana dari Zoya. Tampil cantik dengan busana Zoya, tunggu apalagi Anda bisa mencari koleksi-koleksi terbarunya dan memilikinya sekarang juga dengan berbelanja online atau offline.