Busana Muslim Modern Terbaru

Busana Muslim Modern Terbaru - Busana muslim ter update untuk tahun ini adalah model busana muslim yang terlihat modern, trendy dan elegant. Tahun 2016 ini, busana muslim para hijaber nampak terlihat menyukai busana muslim dress, batik, sarimbit. Untuk yang biasa sehari-hari, bekerja di kantor biasanya menggenakan busana muslim yang casual. Selain terlihat modern, nyaman digunakan untuk menjalani aktifitas sehari-hari, menggenakan busana muslim casual ini menjadikan penggunanya tampil percaya diri. Untuk yang menghadiri acara pesta atau acara formal, biasanya kebanyakan menggunakan busana muslim motif batik dan dress. Hal ini menjadikan tampilan elegan, menari dan terlihat trendy, modern. Busana muslim semakin lama semakin pesat dalam desain-desain pembuatannya. Peminat untuk menggunakan busana muslim pun kian hari kian bertambah. Bukan hanya karena desain saja, tapi memang ketika menggenakan busana muslim, akan terasa nyaman dan merasa terlindungi. Untuk yang pertama kali menggunakan mungkin akan terasa gerah, saran dari yang sudah-sudah gunakan bahan kain yang menyeap keringat.
Disamping adalah salah satu busana muslim modern casual. Busana Casual merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin tampil dengan busana yang santai dan nyaman digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Untuk tampil modern menggunkan busana casual, berikut ini tips dan informasi dari beberapa sumber yang bisa anda jadikan referensi berbusana casual;
 - Pertama pilih bahan katun, kenapa bahan katun?, karena bahan katun selain nyaman digunkan, bahan ini dapat menyerap keringat dengan mudah. Hal ini dapat membuat anda nyaman dalam menjalankan aktifitas.
 - Kedua pilih busana casual yang sesuai dengan ukuran bentuk tubuh, akan tetapi dalam aturan busana muslim jangan sampai lekukan tubuh anda terlihat. Anda bisa memilih busana yang sedang, jadi tidak terlalu sempit, tidak terlalu lebar. Pilihan lain Anda bisa menggunakan cardigan. Seperti pada ghambar di samping, jika anda pintar memadupadakan dari setiap potongan atasan dan bawangan Anda akan terlihat modern dan modis.
- Ketiga pilih warna yang lembut seperti cream, merah maroon,
toska, dan abu-abu, Jika Anda berbadan gemuk warna cerah, ini adalah pilihan yang terbaik, karena untuk Anda yang berbadan gemuk warna yang cerah ini dapat menutupi lemak yang berlebih.
- Keempat Anda bisa menggukan busana casul untuk aktifitas sehari-hari seperti hang out bersama teman, pilih menggunakan celana jeans, seperti gambar diatas. Celana jeans merupakan jenis pakaian casual yang modis dan modern.
- Kelima pilih busana casual yang populer bermodel Denim. Padukan busana casual dengan jaket kulit, seatwr, cardigan dan yang lainnya.
Gambar disamping berikutnya adalah salah satu contoh baju muslim modern batik. Batik adalah kain bergambar yang pembuatannya dilakukan secara khusus dengan menuliskan pada kain tersebut, yang pengolahannya diproses dengan cara tertentu yang memiliki kekhasan. Batik sendiri salah satu kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi yang sudah menjadi budaya dari negara Indonesia. UNESCo sendiri sudah menetapkan batik sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan non bendawi sejak oktober 2009. Maka sangat banyak sekali busana muslim maupun busana biasa yang menggunakan batik sebagai busana yang digunakan untuk menghadiri acara-acara formal atau pesta. Dari mulai baju, cardigan ataupun dress. Pilihan baju batik untuk menghadiri acra foemal sangat tepat karena selain memiliki nilai seni yang tinggi desain dari busana batik ini menjadikannya busana muslim modern yang mewah, elegan, cantik, dan modern. Baju batik ini sangat familiar, Anda bisa melihatnya dimana-mana. Dikantor, di sekolah, acara formal, pesta dan pusat pembelanjaan. Boleh dibilang busana muslim batik ini menjadi busana wajib yang musti anda miliki di koleksi baju Anda. Selain menjadi busana muslim terbaru yang memiliki seni tinggi, salah satu budaya dari Indonesia, busana batik ini akan terus ada dan berkembang hingga tahun-tahun berikutnya.

Demikian itulah beberapa informasi mengenai busana muslim modern terbaru. Busana muslim dres, casual dan busana muslim batik yang semakin modern dan memiliki desain modern terbaru setiap bulan, tahun, dan seterusnya.