Model Busana Muslim Modern Sesi II

Model Busana Muslim
Modern Sesi II
Model Busana Muslim Modern Sesi II - Pada artikel model busana muslim sebelumnya, kita telah membahas sebagian dari beberapa model atau gaya busana muslim modern tahun 2016. Diartikel ini kita akan melanjutkan beberapa model dan gaya busana muslim modern dan gaul tak kalah trendy dari artikel sebelumnya ' model busana muslim modern'.  Pada tahun ini desainer-desainer Indonesia memiliki kreativitas tinggi untuk menciptakan busana muslim yang bersyariat dan trendy. Sudah banyak para desainer yang tampil memamerkan karya-karya busana muslimnya di luar negri. Dari semua label busana muslim yang tampil di ajang fesyen luar negri itu, busana muslim modest wear adalah busana yang paling diminati. Modest wear ini memang di identikan dengan busana muslim yang sopan.  Dari informasi CNN dalam artikelnya menyebutkan " enam season lalu, Valentino mendobrak fesyen Intrenasional dengan busana tertutupnya. Kemudian ada Chloe dan sekarang Gucci," ucapnya. " sekarang ini secara internasional modest wear jadi trend kemabali ". Indonesia menjadi bukti negara acuan modest weaar dengan adanya keramaian london fashion week Dian Pelangi, japan fashion week Etu, dan Bangkok fashion week Norma Haori.


Diatas adalah hasil dari para desainer tersebut, model busana muslim yang dipamerkan diatas catwalk sungguh luar biasa cantik. Dengan desain serta motif yang di padukan sungguh enak dipandang dan terlihat modern. Terlihat sangat jelas seperti busana muslim setelan modern yang unik dan kreatif, dari mulai atasan hingga hils yang dikenakan. Selain dari busana muslim modern diatas, berikut ini informasi menggenai busana muslim modern dan trendy yang wajib kamu tau informasinya.

1. Busana Muslim Etnik Modern

Busana etnik sendiri saya kurang paham, cuman dilihat dari pengertiannnya dari arti kata etnik dalam kamus besar adalah bertalian dengan kelompok sosial dalam sistem sosial atau kebuadayaan yang mempunyai arti atau kedudukan tertentu karena keturunan, adat, agama, serta bahasa. Lalu apa hubungan nya dengan busana ?. Jika di lihat dari berbagai macam busana enik, terlihat dari motif, warna dan gambar desain yang memiliki arti sendiri misalnya tentang kebuadayaan di Indonesia sendiri seperti
yang paling populer adalah motif batik. Kuarang lebihnya seperti itu, lebih lengkapnya Anda bisa mencari tau lebih lengkap kepada para perancang busana. Disini saya hanya merekomendasikan busana muslim etnik modern yang dapat menjadi refernsi dalam gaya berbusana Anda. Berikut ini adalah beberapa busana muslim etnik modern, diambil dari berbagai sumber.




Jika dilihat dari gambar diatas, sepertinya busana muslim etnik modern model seperti itu digunakan untuk acara-acar formal. Busana muslim etnik modern ini sangat cocok digunakan untuk wanita yang berumur, lebih elegan dan berkelas. Bisa dilihat dari motif dan potongan desain yang menawan, memberikan kesan yang luar biasa pada sang pemakai busana. Selain dari busana muslim etnik modern diatas, mari kita lihat gambar lain dari busana muslim etnik modern.




Untuk gambar diatas bagaimana menurut Anda ?, busana muslim etnik diatas sangat cantik dan elegan, untuk gambar pertama sedikit casual menurut saya. Sangat cocok model busana muslim etnik ini digunkan untuk usia muda, apalagi dengan status wanita karir. Busana muslim etnik modern ini juga cocok digunakan untuk acara formal, untuk gambar ke dua cukup santai. Manapun hasilnya, pastikan yang menurut Anda cocok dan nyaman di kenakan serta sesuai dengan acara yang akan di hadiri. Pastinya busana yang Anda kenakan tersebut,busan muslim modern elegan.

2. Busana Muslim Pengantin Modern

Menjadi pengantin adalah mimpi dari semua orang yang menjalin hubungan kekasih menginjak dalam situasi hubungan yang lebih serius. Indonesia sendiri ketika melaksanakan proses pernikahan, kebaya merupakan salah satu busana yang sudah menjadi kebiasaan atau kebudayaan. Meliahat bagaimana perkembangan zaman modern ini, tentusaja model-model dari kebayapun mulai bervariasi, cantik, elegan, glamour dan gaya model lainnya. Selain itu dari motifpun jelas berubah-ubah dan berbeda-beda, seperti halnya motif batik, motif bungan dan masih banyak motif lainnya juga. Selain dari busana mempelai wanita, busana yang dikenakan oleh mempelai dari priapun semakin gagah dan modern. Dimana jas yang dipakai dengan model yang fres dan menawan.




Liahat gambar busana muslim kebaya diatas, dengan model berbeda, motif berbeda, serta bahan yang berbeda. busana muslim pengantin modern yang digunakan sungguh cantik, manis, elegant dan luarbiasa. Selain dari busana muslim pengantin kebaya yang identik dengan batik, tentunya masih banyak lagi model-model dari busana muslim pengantin modern ini, misalnya saja seperti :
  • Dress kebaya pengantin yang bersetelan atasa bawah dari bahan biasa seperti lace motif bungan yang dapat menciptakan kesan megah dan mewah pagi pengantin. 
  • Kemudian dengan busana muslim pengantin mermaid gown yang terinspirasi dari ganun pesta ini siap memukai para undangan dan mempelai pengantin pria.❤☺Kebaya dengan ekor di bagian ujung gaun ini cukup populer, seakan seorang putri dari kerajaan menyambut hari bahagianya. Dengan bagian atas yang terbuat dari kain satin, serta aksen pelengkap yang dikenakan di bagian hijabnya menjuntai dari atas kebawah. 
  • Selanjutnya dengan busana musllim pengantin dengan full payet, dimana full payet ini dibentuk menjadi busana atas dan dikenakan bersama kain batik yang telah di kreasikan menjadi rok lebar dengan rufle samping. Untuk bagian penutup atas dikenakan kain setupa stocking yang juga berfungsi untuk meletakan payet.
  • Model yang cukup dibilang baru untuk busana msulim pengantin ini ' jubah kebaya pengantin '. Kebaya dan kain jumputan ini adalah kombinasi etnis yang sanagt menawan ketika dipakai oleh sanga mempelai wanita. Kebaya berpayet dibuatnya memenjang hingga kaki, dengan belahan tengah seperti layaknya jubah.
Demikian itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai model busanana muslim moderen sesi II, sedikit atau lebihnya saya minta maaf jika masih ada kekurangan. Namun besar harapan dari informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu memenuhi informasi yang Anda butuhkan. Terimakasih telah berkunjung di blog busana muslim modern, sampai jumpa kembali di informasi lainnya.❤