Busana Muslim Modern Pria

Busana Muslim Modern Pria
Busana Muslim Modern Pria - Membahas busana muslim memang selalu menarik dilihat dari perkembangan busana muslim di Indonesia mengalami peningkatan yang luar biasa. Para desainer muda di Indonesia pun sudah beberapa yang mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan karya-karya busana muslimnya pada dunia fashion Internasional. Jika diamati memang busana muslim wanita memang lebih beragam dan unggul ketimbang busana muslim pria. Akan tetapi diantara perbandingan itu tak kalah modern dan modis pada karya-karya busana muslim pria. Perkembangan industri baju muslim membuat para desainer terus giat untuk menciptakan desain baju muslim pria dengan varian model dan motif yang modern. Dalam dunia fashion sudah banyak banju muslim yang divariasikan dengan bentuk tampian sehingga berkesan modis dan modern. Berikut ini beberapa model baju busana muslim pria :


Gambar diatas adalah salah satu baju muslim pria model kemeja yang memiliki syle lengan panjang dan dengan motif bordiran di sekelilingnya serta di depannya terdapat kancing baju seperti halnya kemeja pada umumnya. Baju muslim kemeja ini biasa dikenakan pada saat acara formal atau aktifitas non formal, namun untuk non formal tergantung pada acara yang dilakukan
disesuaikan dengan model dan motif pada baju muslim kemeja ini.


Pada gambar diatas berikutnya adalah baju muslim lengan pendek atau biasa yang disebut baju koko. Busana muslim ini sudah ada sejak dari dulu yang kemudian model dan motifnya lebih dikembangkan menjadi lebih modis, trendy sehingga berkesan modern. Baju muslim tampil dengan gaya  casual dan memberi kesan elegan. Biasanya jika bermotif seperti pada gambar diatas baju muslim lengan pedek ini dekenakan pada kegiatan sehari-hari. Untuk baju muslim lengan pendek yang dikenakan untuk beribadah biasanya menggenakan baju putih polos yang tidak memiliki banyak motif bordiran, sederhana tapi elegan.


Selanjutnya busana muslim modern model baju jas, model ini memiliki bahan yang mirip dengan model jas yang dipadukan dengan model busana koko. Model baju jas muslim ini memberikan tampilan yang modis dan modern, cocok dikenakan atau di pakai untuk acara ke formal atau biasa yang dikenakan pada pengantin pria.


Kemudian Baju muslim model kaos yang cukup banyak di minati pria muslim karena dapat dikenakan untuk kegiatan sehari - hari. Selain nyaman dikenakan model baju ini memberi kesan elegan, sederhana, dan kalm. Baju muslim ini dapat dikenakan sesuai dengan keinginan para remaja muslim pada umumnya, cocok untuk yang ingin tampil casual. Selain model-model baju diatas terdapat juga model baju muslim batik yang sring gikenakan untuk acara formal dan keagamaan. Perpaduan batik dan koko tersebut memberikan kesan rapih dan formal.

Demikian itu uraian informasi mengenai busana muslim modern pria yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi yang diberian dapat bermanfaat dan membatu memenuhi kebutuhan informasi yang sedang Anda cari. Mohon maaf bila terdapat kekurangan atau salah kata, terimakasih telah berkunjung, dan sampai jumpa di lain informasi dari busana muslim modern.